Minggu, 13 Juli 2008

Sayonara Boss....


Mr.Ochi, Nama yang membuat sebagian orang di PT.PEDIDA ngeri kalo dengar suaranya.
He is my boss. He is our vice president of PT.PEDIDA.
Sebelum jadi vice president Mr.Ochi sempet jadi Finance Director di sini 5 th yang lalu.
Balik lagi ke sini naik pangkat jadi Vice President.
Orangnya selalu mengutamakan 'kejujuran', bagi dia, kejujuran adalah modal utama seseorang yang bekerja di bagian accounting.
Dia bapak 3 orang anak dengan 2 cucu. Tinggalnya di Hasimoto (kyoto). Istrinya pecinta Rose.
Bagi gue, Mr.Ochi lebih dari seorang Boss. Dia baiiik..banged.
Tgl.15 Juli besok, blio Tanjobi, Ultah...Happy Birthday Boss...
Tgl.18 June 08 , masa bakti blio di sini selesai, tapi ga blio tetep mantau semua nya via telphone & Email. Mr.Ochi sekarang menjadi salah satu board of director di PED pusat ( Panasonic Electronic Devices).
Mr.Ochi salalu mengenalkan tamu-tamu Jepang nya ke gue. karna menurut blio 'pengenalan' itu penting untuk 'bekal' gue di kemudian hari.

Pernah satu kejadian ketemu salah satu relasi nya Mr.Ochi, sebut ajah namanya Mr.Yo...dari PT.Y dia lagi blanja sama staffnya, ndilalah pas dikasir, uang yang harus dia bayar kurang..melirik lah dia ke padaku hahaa...biasa deh akhirnya terjadi transaksi tolong menolong hehee...
singkat cerita sampe saat ini tuh jepang kalo ketemu ma gue,dimana ajah, pasti ngajakin ngopi, sebagai rasa 'thanks'nya ke gue. sayang...gue ga suka kopi...hehehe...

Tidak ada komentar: